~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Minggu, 01 Agustus 2010

keangkuhanmu

tak kala hasratku membanjiri kalbu,
terasa nyanyian pilu menjerit,
merobek dinding perihku,
satu kata yang ingin aku teriakkan,
kau....terlalu.

Kususuri Ruang Cinta Dihatimu
Saat Raguku Mengerti
Arti Cinta Sesungguhnya
Kutahu Rasa Ini Telah Mendalam
Meski Tak Kau Balaskan
Cinta Yang Tulus Untukmu

Jiwaku Terhempas Dan Terjatuh
Saat Kau Singkirkan Semua
Rasaku Dari Hidupku
Ku Terluka

Berakhir Sudah Semua Cerita
Kini Ku Terbaring Dan
Terbenam Di Dalam Sepi
Kau Tinggalkanku

Ingin Aku …
Bunuh Keangkuhanmu Yang Telah Sakitiku
Andai Saja …
Tak Pernah Terjadi Kisah Seperti Ini
Aku Menyesalinya

Terlalu Menyakitkan Hatiku
Perih Dalam Kurasakan
Sungguh Kini Aku Terluka

Ingin Aku …
Bunuh Keangkuhanmu Yang Telah Sakitiku
Andai Saja …
Semua Cerita Dapat Berlalu Dan Pergi
Aku Mengharapkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar